News Update :
Home » » Cerita Lucu : Ciuman Terakhir

Cerita Lucu : Ciuman Terakhir

Penulis : GOJEK #GolekRejeki on Wednesday 10 December 2014 | 11:21

Ciuman Terakhir


Seorang cewe cantik ingin bunuh diri,, dia berdiri ditepi jembatan. Kebetulan Lewat si Nanggo bujang lapuk. Melihat kecantikan cewek itu mulailah dia melancarkan jurus syair mautnya : 

"duhai wanita idaman, sedang apakah gerangan dinda berdiri disana?."

Cewek : Jangan cegah saya!. Saya Mau bunuh diri ! "ketus"

Nanggo : "Baiklah, kanda tidak akan mencegah, namun sudilah berikan kecupan dinda yg terakhir sebagai kenangan"

Tanpa ragu sang cewek menghampiri Nanggo, dan memberikan kecupan yg sangat mesra dan bergairah dibibirnya, dan Nanggo pun membalas melumat bibir dan lidah si gadis yg mulai mendesah2 ouuuugh membangkitkan birahi, setelah sekian lama mereka berciuman si Nanggo pun bertanya kembali

Nanggo : "Dinda, sungguh lembut nan nikmatnya kecupanmu. Satu hal yang kanda mau tanya, kenapa dinda mau bunuh diri?"

Sambil terisak2 dalam tangis si cewek menjawab.. "Hidup saya sudah tidak berarti Bang. Kedua orang tua saya melarang saya berdandan seperti wanita..hiks hiks"

Nanggo : Cuih. Cuih.. Kampreet..najis... Banci sialaaan lu,,,!!!
Nyeburrrr sonoooo luh
KELAUT AJEEEE.....
Share this article :
 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Lelucuan . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger