News Update :
Home » » DITIDURI 3 KALI MALAM JUM'AT

DITIDURI 3 KALI MALAM JUM'AT

Penulis : GOJEK #GolekRejeki on Saturday 11 February 2017 | 22:05

DITIDURI 3 KALI MALAM JUM'AT 


Seorang pemuda, bernama PAIJO putus asa hendak melompat dari atas jembatan, tiba2 datang seorang nenek gaul menghentikannya.

Nenek : “Anak muda.. Hentikan...!!!!”

PAIJO : “Aku bosan hidup nek! Aku ditinggal kekasihku pergi dengan pria lain . Rasanya tak mungkin lagi aku mendapat wanita secantik dia . Aku ingin mati saja ...!!!”

Nenek : “Tahukah kau anak muda, aku sebenarnya adalah seorang wanita jelita namun aku dikutuk oleh penyihir. Aku akan kembali pulih, jika aku dinikahi dan setelah ditiduri oleh seorang pemuda selama 3 kali-malam Jum'at (3 minggu)”.

PAIJO :” Benarkah itu nek?”
Nenek :” Iya..!!!”

Akhirnya nenek itu dibawa ke kost PAIJO lalu ia memanggil penghulu dan dinikahilah nenek itu.. Setelah ditiduri selama 3kali-malam Jum'at. Anehnya sampai malam Jum'at ke-3 nenek tak berubah2 wujudnya...

PAIJO : “Nek, koq gak berubah2 ya? inikan sudah malam Jum'at ke-3?”

Nenek : “Kamu umur berapa sih skrg, nak?”
PAIJO : “36 tahun nek...!!!”

Nenek : “Ealaaah... kamu! Umur segitu koq msh percaya dongeng...!!”

Haaaaaaaah... Gubrak.. !!!
Paijo semaput

Share this article :
 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Lelucuan . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger