News Update :
Home » » Sumur Tua

Sumur Tua

Penulis : GOJEK #GolekRejeki on Friday 2 June 2017 | 05:18

SUMUR TUA


Jin Sumur Tua
Alkisah, terdapat sepasang suami isteri. Si suami yang penyabar, sedangkan isteri bertabiat ketus, cerewat dan suka marah -marah. Karena tidak tahan, suatu pagi si suami mendorong isterinya ke sebuah sumur yang tidak begitu dalam dan tidak begitu jauh di belakang rumah mereka. Siang hari, suami berkata dalam hati: "Enaknya, tidak ada lagi yang marah-marah dan cerewet di rumah". Sore harinya si suami masih menikmati ketenangan suasana.
Menjelang malam tiba, si suami mulai gelisah. Lalu memutuskan untuk mengeluarkan isterinya dari dalam sumur. Setelah melemparkan seutas tali ke dalam sumur, si suami berkata: "Isteriku sayang, maafkan aku. Aku khilaf. Kita ini saling melengkapi. Keluarlah sayang, aku kangen kamu".
Tali pun bergerak perlahan. Tiba-tiba dari bibir sumur muncul sosok seorang tua dengan jenggot dan rambut putih panjang dan menakutkan.
Suami      : "Siapa kamu?"
Orangtua : "Akulah jin penunggu sumur ini!"
Suami      : "Mana isteriku? Aku rindu padanya! Kau apakan dia?
Orangtua : "Isterimu baik-baik saja di dalam sumur".
Suami       : "Lalu kenapa kau yang muncul dari dalam sumur?"
Orangtua :"Aku tidak tahan di dalam sumur ini karena omelan
                    isterimu".

"MILIKILAH ISTERI YANG CEREWET AGAR RUMAHMU BEBAS DARI HANTU DAN JIN".....Ha ha ha
Share this article :
 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Lelucuan . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger