News Update :
Home » » Asisten Dokter

Asisten Dokter

Penulis : GOJEK #GolekRejeki on Monday 7 May 2018 | 22:08

Asisten Dokter 


 Dokter : "Jo, aku mau liburan seminggu, tapi usahakan kliniknya tetep buka. Kamu yang jaga dan urus kalo ada pasien datang,Kalo ada masalah telpon aku..…"

Bejo : "siap, Pak Dokter."

Setelah seminggu liburan, Dokter kembali praktek.

Dokter : "Gimana kabarnya, Jo...?"

Bejo : Sepi Dok,.... cuma ada 3 pasien,.. mungkin pada tau kalo dokter pergi liburan,.... Pasien pertama sakit kepala Dok... saya beri Tylenol."

Dokter : "Sip, sdh bener itu, pinter kamu. Trus yang ke dua?"

Bejo : "Yang nomer dua katanya perutnya sakit. Terus saya kasih resep Malox, Dok."

Dokter : "Top ! Nggak percuma kamu jadi asisten saya,...memang itu obat ampuh. Lha yang ke tiga?"

Bejo : "Lah itu Dok, pasien wanita masuk. Orangnya masih muda cantik..aduhai... semlohai ..semok banget..pakai rok mini kulitnya putih langsat muluuuuuus Dok...., Baru mau saya tanya keluhannya, dia sudah naik bed..Dia bilang, "Tolong saya dok..., Sudah lima tahun aku gak lihat laki-laki! Aku gak tahan"

Dokter kaget sambil melotot...(waduh kok pas ga ada saya yaaaaa datengnya.....) :
" Kok gak telp aku...???Terus Kamu apakan perempuan ituu Jo…?"

Bejo : "Maaf Dok.... Saya cuma..... kasih Obat Tetes Mata !!! Wong katanya gak bisa lihat laki-laki....”

Dokter : "bagus Jo....kamu mmg cerdas...militan....dan terpercaya...
gak kaya yang baca ini, pikirannya ngeres"

πŸ˜ŠπŸ˜πŸ˜„πŸ˜œπŸ˜œπŸ˜Ž
Share this article :
 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Lelucuan . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger